Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 19 Maret 2011

ALTERRNATIF JEJARING SOSIAL: DAPAT TEMAN, DAPAT DUIT PULA!

Jejaring sosial tumbuh bak jamur di musim hujan, terutama setelah kesuksesan Facebook dan Twitter. Ini membuktiakan bahwa naluri manusia sebagai makhluk sosial, bagaimana pun, tidak dapat diremehkan. 

Beragam fitur yang bisa membuat seseorang "find new people" ditanamkan sehingga memungkinkan kita terhubung hanya 30 cm dengan teman kita nun jauh di belahan bumi lain. Webcam tentu saja menjadi andalan
dalam hal ini. 

Memang betul, pertemanan tidak bisa ditukar dengan duit - sebesar apapun jumlahnya. Tapi bila dengan berteman kita dapat menghasilkan duit bersama-sama, itu pasti lebih baik, kan? Nah, berikut beberapa situs
jejaring sosial yang menawarkan hal tersebut. Anda bisa mencobanya - saya pikir tidak ada salahnya - tanpa harus mengorbankan niat murni mencari teman baru. Bila berminat, klik alternatif di bawah ini untuk registrasi (tidak perlu khawatir, gratis kok):


Isi semua kolom yang tersedia sesuai keinginan anda lalu mulailah mencari teman dan menghasilkan duit tentunya.Sistem perhitungannya menggunakan poin yang nanti akan dikonversi ke nilai uang.

Secara umum (anda bisa membandingkannya sendiri), beberapa cara yang anda bisa tempuh untuk menghasilkan duit adalah sebagai berikut:
    1. Invite (undang) teman untuk bergabung  melalui Referral Anda. Dan bila teman anda mengundang orang lagi untuk bergabung, anda juga mendapat poin dari Referral anda. Ini berlaku dari level 1 sd 5.
    2. Cantumkan link Anda pada blog/Website. Tersedia juga HTML script yang bisa membantu anda melakukannya otomatis.
    3. Melakukan aktivitas yang Anda setiap hari (PageView), Upload Photo Membuat Artikel , mengikuti diskusi dll akan menghasilkan point juga.
    4. Poin-poin yang anda raih, nantinya akan di transform menjadi real money, dilihat dari Point minimum yang diraih per-hari.
    5. Payment dilakukan melalui Paypal yang kemudian bisa kita pindahkan ke bank lokal di Indonesia, pembayaran bisa direquest bila akumulasi dollar kita minimal sudah mencapai quota yang ditetapkan. Bagi yang belum memiliki rekening PayPal, klik link disini untuk membuatnya secara gratis. Jangan lupa atur payment setting sesuai paypal anda. Bila tidak, mereka tentu tidak dapat menguangkan poin anda.

Jika ini situs yang scam (pembohongan), setidaknya kita bisa memanfaatkannya seperti layaknya FB atau Twitter, berteman. Nothing to loose-lah! Apalagi daftarnya gratis. Tapi bila situs ini ternyata bukan scam, berarti kita betu-betul bisa memanfaatkannya setidaknya untuk mengganti biaya warnet yang kita telah keluarkan. 

Saya berharap kita terdorong bergabung tanpa melupakan niat murni kita sebelumnya; berteman. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Baca Juga Postingan Lain:



 
Get Published Blogs - BlogCatalog Blog Directory